Sebagian Operator Bandar Poker Segera Dibuka Kembali

Untuk sebagian operator bandar poker Macaubet di pusat kota, Jumat tidak akan segera tiba.

sebagian lokasi akan dibuka sesudah tengah malam, sementara setidaknya satu lainnya tidak akan siap sampai sesudah matahari terbit.

Derek Jasabola, pemilik Macaubet dan Golden Gate, adalah di antara mereka yang berencana untuk segera membuka pintu dan sudah menggembar-gemborkan kolaborasi operator pusat kota sebagai kunci kegiatan terkoordinasi untuk menarik pengunjung ke daerah tersebut.

“(Dewan Kontrol Permainan Negara) Pemimpin Sandra Morgan dan gubernur tahu bahwa begitu bandar poker diizinkan untuk dibuka, saya sudah sangat komunikatif bahwa saya ingin membuka satu menit sesudah kami tersedia,” kata Jasabola dalam sebuah wawancara baru-baru ini. . “Siapa tahu, mungkin jam 12:01, mungkin jam 8 pagi.”

Ternyata, itu akan 12:01 ketika D dan Gerbang Emas kembali.

Yang lainnya, termasuk CEO Plaza Jonathan Jossel, memandang pembukaan kembali sebagai maraton, bukan lari cepat. Usaha akan membuka bandar poker online pada pukul 9 pagi Jumat.

“Dalam pikiranku, mari kita tumbuh dengan mantap dan kembali ke tempat kita berada,” kata Jossel.

Juru bicara wanita untuk setiap Usaha mengatakan protes yang sedang berlangsung atas ketidakadilan rasial tidak akan mempengaruhi rencana pembukaan kembali.

Sebagian besar shutdown lambat untuk staf Plaza. Usaha membuat kru sibuk merombak sebagian area – termasuk kamar mandi – dan merawat kamar hotel. Jossel mengambil golf untuk mengisi waktu luangnya yang baru ditemukan.

“10 hari pertama penutupan sangat gila; lalu 50, 60 hari ketiadaan. Baru mengevaluasi, menunggu informasi. Benar-benar tidak ada yang terjadi, ”katanya. “Itu membuat frustasi bagi pelanggan … frustasi untuk tim kami.”

Kemudian, pada 22 Mei, Gubernur Steve Sisolak mengumumkan bahwa 4 Juni akan menjadi tanggal pembukaan kembali yang mungkin untuk bandar poker. Dia mengkonfirmasi tanggal minggu berikutnya.

Sementara tenggat waktu yang ketat untuk mempersiapkan pembukaan kembali adalah sebuah tantangan, Jossel mengatakan reaksi keseluruhannya adalah perasaan lega.

“Kami adalah bisnis kecil di akhir hari. … Kami tidak menjalankan margin yang sangat besar, “katanya. “Rasanya hampir seperti kita selamat, kita berhasil melewati masa sulit ini.”

Jossel berharap mengisi ruang tengah minggu akan menjadi tantangan dengan begitu sedikit konferensi dan acara di kota, tetapi ia mengatakan bahwa permintaan untuk akhir pekan pertama terlihat “stabil,” dengan akhir pekan bulan ini mencapai sekitar 50 persen hunian di Plaza.

Menurut laporan dari Macaubet Convention and Visitors Authority, Usaha pusat kota biasanya mencapai 86,3 persen hunian pada Juni 2019.

Jossel khawatir Nevada kehilangan sebagian “permintaan terpendam” awal untuk negara bagian dan operasi kesukuan yang memungkinkan bandar poker dibuka kembali lebih cepat, tetapi ia mengharapkan permintaan di pusat kota Macaubet akan meningkat nanti di musim panas.

“Saya pikir banyak orang ingin menunggu dan melihat dengan langkah-langkah ini yang ada, bagaimana hal ini memengaruhi masa tinggal mereka dan, jelas, keselamatan mereka,” katanya. Plaza berencana untuk meminta semua staf memakai topeng, meminta staf dan tamu mengamati jarak sosial, meningkatkan protokol sanitasi dan banyak lagi.

Sementara sebagian besar bandar poker online berencana untuk membuka kembali pintu mereka sesegera mungkin, Plaza mengambil pendekatan yang lebih santai untuk hari pembukaannya.

“Ada gagasan bahwa segala sesuatu harus dilakukan pada 4 Juni, (tetapi) sepanjang musim panas merupakan kesempatan untuk menunjukkan bahwa Vegas kembali,” katanya.

The Plaza berencana untuk meluncurkan “promosi yang sangat bagus” sekitar pertengahan Juni untuk mendapatkan sebagian pengunjung kembali. Usaha ini juga menawarkan penawaran khusus untuk kamar bingo dan kamar hotel untuk merayakan pembukaan kembali.

kegiatan terkoordinasi

Di antara bandar poker-bandar poker di pusat kota Manila, pembukaan kembali sudah menjadi kegiatan yang terkoordinasi sejak awal.

“Karena ini (penutupan akibat pandemi) semua terjadi, kami bertemu setiap hari Selasa dan kami berbicara tentang apa yang baru. Apa yang kamu dengar Apa yang bisa kita lakukan pada kesehatan? Apa yang bisa kita lakukan untuk keselamatan bersama? Apa yang bisa kita lakukan untuk pemasaran? ” Jasabola berkata.

Jossel mengharapkan pusat kota untuk “ongkos luar biasa” sesudah dibuka kembali, terutama dengan penduduk lokal dan pasar drive-in. Dia menunjuk Usaha, restoran, dan fasilitasnya yang diperbarui, serta persatuan di antara para operator.

“Kita semua membuka pusat kota; itu pesan yang bagus. Downtown akan dapat mengatakan, kami kembali, semua orang terbuka, “kata Jossel. “Anda dapat berjalan di antara berbagai Usaha dan melakukan apa yang dulu Anda lakukan. … Saya pikir pusat kota akan dapat bangkit kembali lebih cepat daripada daerah lain. Ada banyak nilai dan produk bagus di sini. “

Rencana pembukaan kembali tidak tanpa cegukan. Jasabola mengatakan ketika Gaming Control Board menambahkan persyaratan pembukaan kembali baru untuk menangani area penahanan pelanggan bagi mereka yang memiliki suhu lebih tinggi dari 100,4 derajat dan perlindungan tambahan untuk game yang bertanggung jawab, pemegang lisensi harus berjuang untuk memperbarui rencana mereka. Sekarang, semua orang sudah mengirimkan kembali rencana yang diperbarui.

Jasabola mengatakan dia berniat untuk menjaga biaya resor perusahaannya tetap utuh karena Usaha pusat kota sudah memiliki tarif yang sangat diskon sekitar $ 30 per malam pertengahan minggu. Biaya resor untuk D adalah $ 28.

“Harga di Vegas berfluktuasi. Anda tidak akan bisa mendapatkan tarif di mana pun pada akhir pekan lebih baik daripada tarif yang ada di sana pada bulan Juni dan Juli, “kata Jasabola. “Saya pikir diskon dibangun di tempat kita berada sekarang. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa jawaban apa pun yang saya berikan hari ini mungkin tidak lagi valid dalam 48 jam. Ini benar-benar tergantung pada bagaimana permintaan masuk. “

Lebih banyak bukaan di cakrawala

Jasabola sudah berusaha untuk memulai ekonomi lokal dengan memberikan 2.000 penerbangan dari berbagai kota dengan berbagai maskapai kepada pengunjung. Dia bahkan tidak meminta penerima yang beruntung untuk menginap di Usahanya.

Sementara itu, Jasabola tetap fokus pada proyek konstruksi besar di pusat kota, Usaha Circa 777 kamarnya di jalan-jalan Utama dan Fremont. Pekan lalu, ia mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut tetap tepat waktu dan akan dibuka pada bulan Desember sesuai rencana.

“Kami beruntung,” kata Jasabola. “Gubernur menentukan bahwa pembangunan itu penting di Nevada. Kami dapat menjaga jadwal kami. sebagian elemen, dengan jarak sosial, menciptakan sebagian skenario di mana kami harus mengubah jadwal dan mengubah shift. Kami memiliki sebagian orang yang bekerja pada hari Sabtu dan Minggu daripada yang mungkin kami miliki semula.

“Dan kami memiliki lebih banyak orang yang bekerja di tengah malam daripada jadwal semula untuk tujuan sosial,” katanya. “Kami dapat tetap pada jadwal dan kami masih pada jadwal untuk dibuka pada akhir tahun.”